Ini Smartphone Mewah Lamborghini Tauri 88 – Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Smartphone Mewah Lamborghini Tauri 88 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Smartphone Mewah Lamborghini Tauri 88, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Smartphone Mewah Lamborghini Tauri 88 dibawah ini.

Sebelum mengakhiri tahun 2014, Pabrikan mobil mewar ternama, Lamborghini meluncurkan smartphone terbaru yakni Tauri 88. Smartphone dengan campuran bahan berkualitas dan desain mewah ini terinspirasi dari khas mobil Lamborghini. Tidak hanya menawarkan desain yang mewah Tauri 88, juga dibekali dengan fitur yang tidak sembarangan.

Lamborghini Tauri 88 menggabungkan material baja dengan pilihan warha hitam, emas, dan warna baja), dicampur dengan kulit hitam, biru, merah, oranye, dan pilihan cokelat.

Lamborghini 88 Tauri 3 600×400 Images Stories Imagesdesember2014 Thumb Other400 0
Smartphone mewah ini dibekali dengan spesifikasi seperti layar 5 inci Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 801, CPU 2,3 GHz quad-core, RAM 3 GB, memori internal 64 GB, Kamera belakang 20 MP dan kamera depan 8 MP, demikian dilansir slashgear.

Tauri 88 diklaim dapat untuk memberikan 35 jam waktu bicara atau 1.000 jam siaga pada baterai 3.200 mAh.

Lamborghini Tauri 88 akan dijual mulai akhir Desember dengan banderol harga $ 6.000. Uniknya smartphone ini hanya dibuat sejumlah 1947 unit saja, hal ini untuk memperingati hari kelahiran Antonio “Tonino” Lamborghini anak dari Ferruccio, pendiri dari Lamborghini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Smartphone Mewah Lamborghini Tauri 88. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Smartphone Mewah Lamborghini Tauri 88 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Leave a comment