Avaya Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan – Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Avaya Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Avaya Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Avaya Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan dibawah ini.

Avaya, penyedia layanan komunikasi bisnis dan sistem kolaborasi global, baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan itu telah meraih penghargaan 2014 Frost & Sullivan Asia Pacific Enterprise Networking Customer Value Enhancement Award.

Pada acara penyerahan penghargaan tanggal 16 Oktober, Andrew Hindmarch, Asia Pacific Networking Leader, Avaya, menerima penghargaan tersebut dari Andrew Milroy, Vice President, ICT Research, Frost& Sullivan Asia Pacific.

Penghargaan peningkatan nilai bagi pelanggan diberikan kepada perusahaan yang telah meningkatkan nilai kepada pelanggannya melalui layanan networking-nya dan mencatatkan peningkatan revenue pada jajaran produk networking tersebut. Kriteria penghargaan tersebut termasuk pengaruh pada bisnis yang diraih — seperti pertumbuhan, penambahan pelanggan, potensi pertumbuhan dan efisiensi operasional – dan pengaruh pada pelanggan, berdasarkan nilai kinerja berbanding harga, dan pengalaman pelanggan di seluruh proses.

Avaya berada di pusat transformasi software di networking, menciptakan peluang bagi para CIO dan manajer IT untuk menghemat pengeluaran dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. Sejak implementasi Avaya Networking di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014, semakin bertambah jumlah pelanggan di seluruh dunia yang menyadari kesederhanaan dan keunikan, peningkatan uptime dan kapabilitas application-friendly dari Avaya Fabric Connect. Implementasi Fabric Connect meningkat 100% dari tahun ke tahun.

Dalam survei terhadap manajer IT di Asia Pasifik baru-baru ini, Avaya menemukan bahwa 96% mengakui dampak buruk akibat kompleksitas jaringan mereka, yang membatasi kapan dan apa yang dapat diimplementasikan – sebagai konsekuensi dari kesalahan perubahan termasuk gangguan dan penundaan proyek IT lain, pengaruhnya pada produktivitas karyawan dan gangguan pada rantai pasokan. Hampir semua perusahaan (98%) mengalami penundaan pada perubahan dan peningkatan sistem teknologi bisnis karena menunggu maintenance windows.

Baca juga:
Avaya Raih Gelar Unified Communications Vendor of the Year in ASEAN
Avaya Aura VE, Arsitektur Komunikasi Berstatus VMware Ready dari Avaya

Avaya Fabric Connect memberikan langkah pertama untuk menyederhanakan lingkungan network perusahaan, menghilangkan kebutuhan untuk konfigurasi multi-touch dan menyediakan jalan untuk otomatisasi network end-to-end. Fabric Connect mengurangi lebih dari 20 protokol yang digunakan dalam legacy network menjadi satu saja sehingga meningkatkan kesederhanaan, karena itulah semakin banyak organisasi dan bisnis yang menyambut solusi ini dalam operasi IT mereka, dan 100% kompatibel dengan jaringan Ethernet yang sudah ada. Dengan simplisitas ini, perusahaan mendapatkan ketangkasan layanan yang sesungguhnya untuk dapat mengimplementasikan aplikasi dan layanan dengan cepat di atas network dan secara otomatis menyesuaikan kualitas layanan yang dibutuhkan oleh aplikasi. Selain itu, Fabric Connect mengurangi kesalahan secara otomatis dalam mendistribusikan parameter layanan ketika mengimplementasikan layanan network baru; personel IT hanya perlu mengkonfigurasi perangkat tepi, tanpa menyentuh switches penting dan distribusi.

“Avaya berhasil menggunakan fabric defined networking sebagai pasak pada as roda dalam transformasi bisnis dalam pasar networking yang sangat kompetitif. Mereka memelopori networking berbasis fabric untuk kebutuhan enterprise end-to-end. Pelanggan di seluruh Asia Pasifik menyatakan bahwa solusi Avaya sederhana, mudah diimplementasikan, dan beroperasi dengan baik dengan infrastruktur yang sudah ada. Kesuksesannya di Olimpiade Sochi menunjukkan keberhasilan implementasi skala besar, tetapi Avaya juga menginstal fabric skala kecil seperti unit 6 rak. Avaya menjamin peningkatan nilai kepada pelanggan dengan menambahkan fitur best-in-class mereka, memberikan penghematan biaya dan menguatkan infrastruktur network,” demikian dikatakan Harsh Upadhyay, Industry Analyst, ICT Asia Pacific, Frost & Sullivan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Avaya Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Avaya Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s